8 Hero Mage Tersakit Season 17 Mobile Legends

0

8 Hero Mage Tersakit Season 17 Mobile Legends – Salah satu Role di Mobile Legends yang banyak peminatnya adalah Role Mage karena bisa menghasilkan Brust Damage yang terbilang besar, beberapa hero mage juga memiliki Skill Crowd Control yang sangat menyebalkan, seperti Efek Slow ataupun Stun, dengan game play yang baik dan benar tentu hero mage mampun menjadi hero yang sangat ditakuti di Game Mobile Legend.

Saat ini banyak Hero Mage di Mobile Legends yang dapat di mainkan, tentu karena banyaknya daftar hero pasti akan membuat kita berfikir, Hero apa yang sedang Over Power di Season 17 ini, berikut adalah 8 Hero Mage Tersakit Season 17 Mobile Legends yang kami rekomendasikan.

8 Hero Mage Tersakit Season 17 Mobile Legends

08. Lunox

Walaupun posisinya tergeserkan namun bukan berarti Lunox sudah kehilangan kemampuannya, ia masih memiliki Damage yang besar yang sangat efektif untuk mengeliminasi Hero Tank musuh, Selain itu Lunox juga memiliki berbagai macam Skill yang bisa membuatnya Survive ketika ia dijadikan target incaran.

Lunox merupakan Hero yang memiliki banyak Skill dan memiliki dua Mode Skill yang dimana setiap Skill tersebut mampu menghasilkan Damage yang cukup tinggi, Sehingga Nerf yang ditujukan kepada hero ini tidaklah begitu berpengaruh, selama Lunox ditangani dengan baik.

07. Chang’e

Semenjak mendapatkan Buff, Hero Mage imut ini menjadi lebih sering digunakan karena mampu memberikan Damage yang sangat tinggi, Chang’e juga sangat efektif untuk mengisi posisi Mid Laner karena Damage dan Movement Speed nya yang tergolong tinggi.

Selain memiliki Damage yang besar, Chang’e merupakan Mage yang memiliki area serang yang paling besar di antara hero mage lainnya, ditambah dengan Cooldown yang singkat membuat hero ini bisa melakukan Spam Skill dengan cukup mudah, terutama untuk memberi Damage kepada musuh atau mencuri Buff hero Core lawan.

06. Kadita

Kadita merupakan Hero yang terinspirasi dari sosok legenda Indonesia, yaitu Nyi Roro Kidul, Skill 1 dan Skill 2 yang dimiliki hero ini mampu memberikan damage yang cukup besar serta Efek Crowd Control yang menyebalkan, apalagi setelah menggunakan Skillnya Kadita akan menerima Damage Reduction dan akan Kebal terhadap Efek Crowd Control musuh.

Kadita merupakan Hero Mage yang mampu menghasilkan Damage dengan sangat besar, pada praktenya hanya dengan satu kali Combo Katita bisa menghabisi musuhnya dengan sangat mudah, belum lagi Skill yang dikeluarkan hero ini bersifat area, sehingga tak jarang ia mampu mengeliminasi lebih dari 1 Unit Hero lawan hanya dengan 1 kali Combo.

05. Cecilion

Sejak awal pereleasannya hingga saat ini Cecilion masih menjadi Hero Mage terkuat, karena Damage yang dihasilkan olehnya sangatlah besar, hampir semua Skill yang dimilikinya merupakan skill yang menjengkelkan, baik dari Damage, Stun, ataupun Regenerasi HP yang ia miliki.

Cecilion akan sangat sakit ketika Late Game, terlebih lagi jika ia telah mengumpulkan Stack yang cukup banyak, sehingga untuk membunuh hero seperti Marksman, Mage, Assasin cukup hanya satu serangan Skill 2 + Skill 1, tanpa Ultimate, dengan semua kelebihannya maka tak heran jika Cecilion masuk ke jajaran Hero Mage terkuan season 17.

04. Pharsa

Pharsa sempat menjadi Hero yang terlupakan, karena di anggap tidak memiliki potensi ketika terjadinya Team Fight, namun setelah mendapatkan Revamp beberapa waktu lalu Pharsa kembali menjadi pilihan utama dalam Mode Draft Pick, kepopuleran hero ini semakin menjadi-jadi semenjak ia dijadkan Hero List Pick pertama ketika MPL Season 5 beberapa waktu lalu.

Pharsa Merupakan hero mage yang sering diposisikan Sebagi Support, ditangan RRQ Vyn Pharsa menjelma menjadi Support yang sangat merepotkan, Dari Hal memberi damage, Kemampuan Rotasi, hingga ia akan sangat mudah kabur ketika ia sudah tidak sanggup lagi bertahan dari serangan Unit Hero Lawan.

03. Harith

Walupun telah mengalami Nerf Harit tetap menjadi Hero Mage yang sangat diperhitungkan dalam permainan, karena Damage nya yang sangat besar serta Mobilitas yang sangat tinggi, namun Ketika Team menggunakan Meta Hyper Carry saat ini maka Efektifitas Harith sebagai Mage akan menurun.

Namun jika kalian bermain dengan Meta biasa, Harith tetap menjadi pilihan terbaik untuk kalian gunakan, karena ia masih sangat mampu untuk dijadikan Damage Dealer bagi team.

02. Valir

Berkat Revam yang diberikan oleh pihan Moonton, Valir kini menjadi Hero mage yang super sakit dan sangat merepotkan, mungkin yang paling merepotkan untuk saat ini, Revamp yang dilakukan pada hero ini tidak main-main karena sekarang Damage dari Setiap Skill yang dimilikinya terasa sangat menyakitkan bahkan walau Tank sekalipun yang diserang nya.

Selain memiliki Damage besar, Valir memiliki segudang Skill yang sangat merepotkan, Dari Pemambahan Damage, Knock Back yang dapat membatalkan Skill lawan, atau efek Imune dari skill Ultimatenya, Maka memang wajar jika hero ini menjadi langganan Pick adatu Ban pada Season 17 saat ini.

01. Esmeralda

Esmeralda Hero auto Win, Hero yang paling ditakuti saat ini, Esmeralda merupakan Hero yang sangat unik, Hero Role mage sekaligus Tank, dimana ia mampu memberikan Damage yang sangat besar dan dalam waktu bersamaan ia juga memiliki pertahanan yang tidak bisa diremehakan.

Pada Meta Hyper Carry saat ini, Esmeralda sangat sering dijadikan Core untuk meningkatkan Potensi kemenangan, pasalnya hero ini akan sangat bar-bar sejak awal game, dan akan sangat mematika ketika di bisa unggul level walaupun hanya satu saja, dengan backup yang memadai, Esmeralda benar-benar menjadi Hero pembunuh yang tidak bisa dihentikan.

Itulah 8 rekomendasi Hero Mage terbaik yang bisa kalian gunakan untuk Push Rank di Season 17, Hero yang di sebutkan merupakan hero yang dapat membantu team dari berbagai aspek tanpa bermaksud menjelekkan Hero mage lainnya, karena pada dasarnya munculnya kemampuan Over Power dari hero yang digunakan tergantung pada Pilot atau Pengguna dari hero tersebut, Dari hero yang kami sebutkan adakah Hero yang menjadi andalan kalian?? atau jika kalian memiliki Hero Rekomendasi Lainnya beri tahu kami pada kolom komentar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here